Thursday 11 August 2016

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y15 Update

Ceritanya waktu saya pergi belanja handphone berbarengan adik saya, kami belanja handphone ke satu supermarket yang spesial jual gendget semua. serta biasalah kami keliling-keliling terlebih dulu mencari handphone yang mana yang tambah baik hitung-hitungan mencari info serta memberi ilmu dan pengetahuan mengenai tehnologi. kami keliling-keliling bolak balik sembari nanya-nanya hingga lelah.

Serta Pada akhirnya tibalah kami di Akhir pemilihan handphone mana yang ingin di beli yang pas buat kami pastinya sesuai sama keadaan keungan kami serta pas buat dia adik saya yang masihlah sekolah SMA kelas dua. kami mempunya dua pilihan yang di menawarkan oleh penjual yang kami rasa cocok untuk di tender yakni Handphone Samsung yang typenya saya kurang ingat serta satu lagi yang kita bicarakan sekarang ini.

Processor Mediatek Quad-core
Vivo Y15 sendiri yaitu smartphone berbasiskan android yang di dukung oleh 1, 3 GHz processor Mediatek Quad-core. Kagumnya saya dengan keunggulan Quadcore ini yaitu ketika penjualnya mengetok-ngetok monitornya tak apa-apa serta tahan pada goresan. saya pastinya mengagumi akan dengan hal semacam ini satunyaa lagi yang lebih istimewa yaitu monitor Video yang di hasilkan bakal menghadirkan penampilan HD yang begitu bagus untuk kita lihat Ditanggung rekan-rekan tentu senang bakal monitor itu. Mempunyai RAM 512 MB untuk aplikasi di telephone. Piranti ini di dukung dengan baterai 1900 mAh.

Selengkapnya di Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y15 Update

No comments:

Post a Comment